Minggu, 27 April 2014

Members / Anggota JKT 48

  JKT48, siapa yang tidak tahu girlband ini? Sebuah girlband yang cukup fenomenal di Indonesia dan menjadi girlband yang paling populer saat ini. JKT48 yang biasa dibaca Je Key Ti Forthy Eight adalah suadara ipar dari girlnband AKB48. Yang membedakan girlband ini dengan yang lainnya salah satunya adalah jumlah personelnya yang banyak. Sampai saat ini anggotanya berjumlah 51 orang. Nanti akan kita tampilkan beberapa biodata personil JKT48 jika anda ingin tahu tentang grup band ini. Anda bisa menjumpai mereka setiap hari di lantai 4 Teater JKT48, di Mall FX Sudirman, Jakarta.

Profil dan Biodata Member JKT48

profil dan biodata member jkt48
Dengan lagu-lagu yang mantap dibarengi dengan koreografi yang juga lincah dan juga penuh energi, membuat girlband JKT48 ini disukai oleh banyak orang. Serta yang penting adalah mereka tidaklah melakukan lipsing seperi kebanyakan girlband/boyband yang ada di Indonesia. Itulah kenapa JKT48 menjadi salah satu Idol Group yang paling populer di Indonesia di tahun 2013. Selain itu juga, yang menjadi daya tarik banyak orang, terutama kaum adam adalah tidak bisa dipungkiri bahwa  semua profil member JKT48 adalah gadis-gadis muda yang imut dan juga cantik. Semua personilnya berada di bawah umur 25 tahun.

Untuk mengenal lebih dekat dengan anggota JKTB48 yang cantik-cantik ini, anda bisa membaca beberapa biodata anggota JKT48 yang ada di sini. Ada dua orang anggota JKT48 yang merupakan transferan dari AKB48, mereka adalah Haruka Nagawa dan Ayana Shahab. Dua orang ini adalah personil asli Jepang, yang sekarang sedang belajar bahasa Indonesia setelah bergabung di JKT48. Darah Jepang yang mengalir pada keduanya membuat mereka memiliki ciri khas tersendiri yang menjadi daya pikat bagi penggemarnya. Ayana atau lebih akrab dipanggil Achan juga sudah memikat banyak produk Jepang yang inginkan ia menjadi brand ambasador mereka.

Cewek Tercantik JKT48

Ada juga Nabilah Ratna Ayu Azalia yang akrab dipanggil Nabilah. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 11 November 1999 dan sekarang baru berumur 13 tahun. Masih sangat muda. Tapi jangan salah, Nabilah adalah salah satu dari cewek JKT48 tercantik. Karena memang sebelum ia bergabung dengan JKT48, ia sudah sangat sering menjadi foto model serta bintang iklan, bahkan memang sejak kecil ia sangat hobi mengikuri lomba modeling. Ia juga merupakan anggota JKT48 yang paling muda dan juga paling imut, sehingga wajar ketika ia adalah personil JKT48 dengan follower paling banyak.

Sonya Pandawarman. Gadis imut dan cantik ini lebih akrab dengan sapaan Panda JKT48. Ia adalah personil JKT48 yang sudah mempunyai pengalaman di bidang seni peran. Bahkan gadis berumur 17 tahun ini pernah menjadi bintang iklan ‘Ponds”. Dengan wajahnya yang imut itu, ia merupakan artis JKT48 yang memiliki follower terbanyak ketiga. Kemudian gadis cantik lainnya adalah Melody Nurramdani Laksani. Ia termasuk generasi pertama dari anggota JKT48. Ia merupakan anggota paling tua, namun buktinya dengan kecantikannya ia juga memiliki banyak penggemar. Selain itu, ia juga berperan sebagai kapten atau ketua tim JKT48.


biodata personil cewek tercantik jkt48


Biodata Personil JKT48

Gadis yang tak kalah imut dan cantik adalah Jeje atau nama lengkapnya Jessica Vania. Ia adalah cewek JKT48 yang gemar dengan sepak bola dan juga mengagumi klub Barcelona. Gadis yang lahir 22 Januari ini sangat pandai bermain alat musik. Gadis Aquarius sangat suka makan sushi, mie serta bakso. Kemudian Shania Junianatha, adalah gadis generasi pertama JKT48 yang paling beruntung karena ia bisa ikut mewakili JKT48 tampil di dalam sebuah acara spesial dengan tema “Special Event with JKT48” yang berlangsung di Jepang. Spongebob Squarepants dan komik Hai Miko adalah kesukaannya.

Itulah beberapa biodata personil JKT48 yang merupakan kumpulan dari gadis-gadis yang cantik, manis dan juga imut, yang membuat para penggemarnya berteriak histeris ketika melihat mereka beraksi di atas panggung. Mereka adalah sekumpulan gadis yang tidak hanya cantik, namun juga memiliki talenta masing-masing yang luar biasa. Selain itu, sudah banyak juga prestasi yang mereka raih di belantara musik Indonesia ini.

0 komentar:

Posting Komentar